Senin, 20 Juli 2009

Rindu Suasana yang Bersahabat dengan alam...

Hampir 2 tahun sudah tinggal di Jakarta....maklum ketrima kerja di Dephut pusat, yah sudah lah.....
Jakarta..... berbondong2 orang ingin menginjakan kaki n beradu nasib di sini...macet, ramai, berisik, polusi....itu makanan sehari-hari.... ehm..Jakarta yang malang...betapa lusuhnya dirimu kini...sulit menemui keramahan alam di sini....karena setiap orang berlomba-lomba mencari kenyamanannya sendiri dg berbagai cara... entah disukai alam..atau tidak...
entah sudah kesekian kalinya akupun jatuh sakit.... apa karena aku tidak cocok tinggal di kampung halamanku yang kini semakin panas, berisik, egois n bau.....padahal dulu aku sempat mencari udang di kali n mencari cacing untuk umpannya bersama teman2 kecil...tp kini..... ehm.....yang ada orang berlomba-lomba membuat bukit kejayaan harta n tahtanya di sini...

atau apa karena aku belum bisa bersahabat dengan kondisi jakarta saat ini, shg aku sakit...
rasanya tidak..... karena akupun baru mencoba berfikir kembali ttg hal ini semua akhir2 ini...setelah segalanya terjadi....

Semoga ada hari esok yg akan menyapa kami (aku n keluarga) dengan senyuman kerahaman...., bisa tertawa dengan alam......bisa menikmati hidup dengan bertebarannya dzikir n rasa cinta di antara sesama manusia...

0 komentar:

Posting Komentar